Gunakan Bahan - Bahan Alami Dalam Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehingga Tercipta Hidup Sehat Alami

Sabtu, November 01, 2014

Manfaat Yang Terkandung Dalam Bauh Bit Dalam Mengatasi Penyakit Hipertensi & Manfaat Buah Bit Bagi Kecantikan

Manfaat Yang Terkandung Dalam Bauh Bit Dalam Mengatasi Penyakit Hipertensi & Manfaat Buah Bit Bagi Kecantikan 

Buah bit memang masih jarang sekali dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain masih jarang ditemukan, tak banyak orang yang mengetahui khasiat hebat dari tanaman ini. Buah bit mengandung banyak manfaat, salah satunya adalah meningkatkan performa tubuh dan menurunkan tekanan darah tinggi

Penelitian menyebutkan khasiat bit dengan makanan lain seperti semangka dan bawang putih. Bahan tersebut dicobakan pada tiga kelompok partisipan yang diberikan buah berbeda setiap minggunya. Setelah itu, peneliti mengetes tingkat tekanan darah partisipan.

Bawang putih yang mengandung allicin, sebuah zat organosulfur yang bisa membuka pembuluh darah dan melancarkan aliran darah. Sementara itu, semangka dan buah bit diklaim bisa meningkatkan kadar asam nitrat yang juga membuat pembuluh darah terbuka.Nitrat ini akan terserap dalam darah dan dikeluarkan lewat air liur. Pada air liur, nitrat dimetabolisme oleh bakteri menjadi nitrat oksida yang membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

NItrat sangat baik dikonsumsi jika buah atau sayuran masih mentah. Karena itu sangat disarankan untuk mengonsumsi buah bit dalam keadaan mentah atau setelah direbus. Namun jangan mengupas bit saat merebus agar nitrat tak keluar pada air.

Selain dapat digunakan dalam mengobati penyakit hipertensi buah bit juga dapat digunakan dalam kecantikan diantaranya adalah :

 Manfaat Yang Terkandung Dalam Bauh Bit Dalam Mengatasi Penyakit Hipertensi & Manfaat Buah Bit Bagi Kecantikan
1.Mencegah dan mengatasi jerawat
Minum jus bit secara teratur bermanfaat dalam pencegahan dan penyembuhan radang kulit seperti jerawat dan bisul. Sifat anti-inflamasi dalam bit akan meringankan peradangan jerawat dari dalam.

2. Mempercantik kulit
Kulit yang kusam dan berjerawat bisa disebabkan karena darah yang kotor. Minum jus bit secara teratur dapat memurnikan darah dari dalam, membersihkan racun serta kelebihan air dari tubuh, memperbarui sel kulit yang rusak, dan memberikan nutrisi sehingga kulit akan tampil bercahaya dan sehat.

3. Mencegah penuaan dini 
Karena memiliki antioksidan yang kuat, jus bit juga bisa melindungi kulit dari penuaan dini. Lycopene yang ditemukan dalam jus bit dapat mempertahankan elastisitas kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari yang keras. Minum jus bit akan membantu menetralisir efek radikal bebas sehingga Anda bisa awet muda lebih lama. 

4. Menjadikan kulit wajah bersinar
Anda juga dapat menambahkan jus bit dalam campuran masker yang biasa Anda pakai untuk memberikan nutrisi ekstra pada masker. Kandungan dalam buah bit akan menghapus noda dan bintik-bintik gelap jika digunakan secara teratur selama satu bulan.

Selain menggunakan buah bit anda juga dapat menggunakan ekstrak teripang alami yang dapat dengan cepat mengobati penyakit hipertensi dengan cara yang alami . informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi : obat herbal hipertensi  atau obat tradisional hipertensi

Terimakasih Semoga Info Yang Diberikan Bermanfaat !

  1 komentar:

  1. terimakasih informasi yang di berikan sangat bermanfaat , cara terbaik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yaitu dengan menggunakan obat - obatan herbal alami dan menjaga pola hidup sehat .

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.