Gunakan Bahan - Bahan Alami Dalam Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehingga Tercipta Hidup Sehat Alami

Jumat, September 18, 2015

Jenis - Jenis Teh Dan Khasiatnya

Jenis - Jenis Teh Dan Khasiatnya

Jenis - Jenis Teh Dan Khasiatnya
Teh adalah minuman yang mengandung kafein, sebuah infusi yang dibuat dengan cara menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai daun yang dikeringkan dari tanaman Camellia sinensis dengan air panas. Berikut ini beberapa jenis teh yang diantaranya yaitu :
1. Teh melati
Teh melati kaya antioksidan yang dapat menurunkan risiko kanker payudara dan paru-paru. Teh melati juga dapat membantu mencegah dan mengontrol diabetes. Namun sebaiknya jangan minum teh saat hamil karena itu mengandung kafein.
2. Matcha green tea
Kandungan epigallocatechin gallate dalam green tea dapat membantu mencegah kanker. Hal itu karena senyawa tersebut bersifat kemopreventif. Teh ini juga diketahui dapat mengurangi risiko kanker kandung kemih dan kanker kolorektal.
3. Teh peppermint
Anda bisa mengatasi masalah pernapasan dengan minum secangkir teh peppermint. Teh ini dapat merelaksasi otot-otot tenggorokan dan dada, sehingga dapat meredakan gejala pilek dan flu.
4. Teh Oolong
Teh Oolong dapat membantu menguatkan gigi dan struktur tulang. Teh ini bisa Anda konsumsi setiap hari untuk mencegah osteoporosis dan mempromosikan pertumbuhan yang sehat.
5. Teh hitam
Studi yang dilakukan oleh American Heart Association menunjukkan bahwa teh hitam dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Peneliti juga menemukan bahwa orang yang minum 3-4 cangkir teh hitam setiap hari berada pada risiko yang lebih rendah untuk masalah jantung dibandingkan mereka yang hanya mengonsumsi secangkir teh sehari atau tidak sama sekali.
Itulah beberapa jenis - jenis teh yang dapat kami sampaikan , semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat , terimakasih telah menyimak informasi yang kami telah sampaikan .

By : Jenis - Jenis Teh Dan Khasiatnya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.